Kamis, 20 April 2023

Kasi Propam Pimpin Apel Pagi Personel Polresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Tingkatkan Kedisiplinan Kegiatan Apel pagi personel Polresta serkot di Lapangan Hitam Polresta Serkot Pada Kamis, (20/04).


Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kasi Propam Polresta serkot Akp. Jajang Adiyana, S.H. pada Saat pimpin apel pagi di lapangan Hitam Polresta Serkot menuturkan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi personel Polri dari sabang sampai merauke untu mengawali kegitannya dengan Apel pagi.


Dalam kesempatan Apel pagi Kasi Propam Polresta Serkot menyampaikan bahwa kami Si Propam Polresta serkot akan terus disiplin mengontrol baik itu kehadiran personel maupun ruang lingkup yang di kerjakan Personel Polresta Serkot.


Saya perintahkan kepada Personel Propam untuk benar-benar tegas dalam laksanakan pengabsenan Individu Personel Polresta Serkot yang tidak mengikuti Apel pagi. Tambah Kasi Propam Polresta Serkot.


Jaga Nama baik Polresta serkot dan khusus nya Intansi Polri, tetap Lindungi, Layani, Ayomi masyarakat dengan baik dan Profesional, kami Propam Polresta Serkot akan profesional dalam menindak personel yang masih melakukan tindakan yang mencoreng institusi Polri Polresta Serkot akan kami Proses Sesuai perkap dan Perundang-undangan yang berlaku. Tutup Kasi Propam Polresta Serkot. (Wie/Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top