Senin, 17 April 2023

Kasat Samapta Polres Pandeglang Pimpin Anggotanya Laksanakan Latihan Beladiri Polri


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk mengasah kemampuan dan menjaga stamina tubuh tetap prima, Kasat Samapta AKP Lutfi Tamimi Napitupulu bersama Personil Satsamapta Polres Pandeglang melaksanakan Latihan  Beladiri Polri.

 

Kegiatan latihan beladiri Polri dilaksanakan guna mengasah kemampuan dalam menghadapi Operasi Ketupat Maung 2023, Senin (17/04/2023).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Lutfi Tamimi dan diikuti oleh Personil Satsamapta Polres Pandeglang.

 

Kegiatan latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu, sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kemampuan beladiri Polri juga penting untuk dimiliki para anggota Polri.

 

Selain itu, latihan beladiri Polri ini juga untuk mengasah kemampuan personil dan juga dapat menjaga stamina tubuh tetap prima.

 

Adapun materi latihan beladiri Polri yaitu Teknik Kuda-kuda sejajar, 12 Macam Tangkisan, Teknik Tendangan,Teknik pukulan arah atas,tengah dan bawah, Teknik menghindar pukulan arah atas.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani dan rohani bagi personil Satsamapta Polres Pandeglang dalam menghadapi Operasi Ketupat Maung 2023 kedepannya dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top