Senin, 03 April 2023

Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Pimpin Pengamanan Pembagian PKH


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten AKP Engking Yudhiana memimpin langsung pengamanan dan pengawasan pembagian PKH di Halaman Kantor Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin (03/04/2023).


Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mewakili Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa pihak dari Polsek Waringinkurung dan Koramil berperan aktif turut serta mengawal dan memberikan pengawalan serta pendampingan dalam proses penyalurannya.


“Kami TNI – Polri untuk ikut serta melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial sejak pendataan hingga pendistribusian saat ini,” ucap AKP Engking Yudhiana.


Kehadiran personil Polri dari Polsek Waringinkurung ditengah - tengah masyarakat saat pembagian bantuan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti aturan yang sudah di berikan supaya tidak terjadi penumpukan pada saat mengambil bantuan tersebut” lanjutnya.


Situasinya di halaman kantor Kecamatan Waringinkurung, ramai dan tertib, namun personil kepolisian memberikan prioritaskan lansia, ibu hamil dan ibu - ibu yang membawa balita, sehingga proses pengambilan bantuan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top