Selasa, 04 April 2023

Kapolsek Walantaka Melaksanakan Tarjung di Bulan Ramdhan 1444 H Tingkat Kecamatan Walantaka


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Walantaka polresta serang kota dan anggota melaksanakan Taraweh Berkunjung (Tarjung) Bulan Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 Masehi, Pada Senin Malam (3/4/2023)


Bertempat di Mushola Baitul Rokiin, Link. Tamiang RT. 005/002 Kel. Tegalsari Kec. Walantaka Kota Serang team Tarjung rombongan Muspika Kecamatan Walantaka di bagi menjadi 4 team yang melaksanakan tarjung di bagi ke setiap Mushola dan Masjid tingkat kecamatan Walantaka.

Taraweh berkunjung ( Tarjung ) merupakan program Kecamatan Walantaka yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan,Sebagai bentuk  kemitraan Polri dengan Instansi Pemerintah serta Masyarakat


Taraweh Berkunjung (Tarjung) Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah Tingkat Kecamatan Walantaka Kota Serang Tahun 2023, dan sebagai Penanggung Jawab Camat Walantaka, Sdr. Muslim Sholeh, S.PD., M.SI.


Kapolsek Walantaka Polresta Serkot IPTU Fery Andriatna Sebagai Ketua Team Tarjung dalam sambutannya  Mengatakan Saya sebagai Ketua TIM III Tarjung Kecamatan Walantaka bersama dengan yang lainnya mengucapkan terimakasih kepada DKM Mushola dan warga masyarakat yang sudah menyambut kedatangan Tim Tarjung. 

- Saya sebagai Kapolsek Walantaka menghimbau kepada warga masyarakat agar menjaga putra - putrinya agar tidak mengikuti trend negatif ABG di bulan Ramadhan yaitu perang sarung. 

- Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Walantaka agar tetap kondusif. 


Tausiyah DR. H. Jalim Muslim menyampaikan tentang hikmah berpuasa Ramadhan dan amalan kebaikan dalam menjalankan ibadah puasa. 


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna secara keseluruhan rangkain giat Tarjung berjalan dengan lancar aman dan tertib, dan kegiatan ini  mendapat antusias dari masyarakat lingkungan Tamiang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top