Sabtu, 22 April 2023

Kapolsek Saketi Polres Pandeglang dan Muspika Pimpin Pengamanan Malam Takbir


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Saketi Polres Pandeglang Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono memimpin pengamanan malam Takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang. Sabtu (22/4/2023).


Pengamanan dilaksanakan dengan menghadirkan petugas di beberapa titik keramaian untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas, selain itu pengamanan juga dilakukan dengan cara patroli di daerah yang di anggap rawan.


"Setiap malam takbiran sudah langganan menjadi pusat keramaian masyarakat yang belanja, untuk itu beberapa personel gabungan TNI-Polri disiagakan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas," ujar Kapolsek Saketi


Sementara untuk petugas yang melaksanakan patroli selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga di fokuskan untuk mengantisipasi masyarakat yang melakukan Takbir keliling agar tidak menggunakan Jalan arteri dengan pertimbangan keamanan dan mengganggu arus pemudik. 


"Hal ini sesuai dengan imbauan Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah,SH.SIK.MH agar masyarakat melaksanakan Takbiran cukup di Masjid, Mushala atau di lingkungan pesantren saja," ungkap Kapolsek Saketi


Harapan besar Kapolsek Saketi sesuai dengan arahan Kapolres Pandeglang agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini dapat berlangsung dengan damai, aman, nyaman dan Kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top