Sabtu, 29 April 2023

Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Sowan Dan Sambang Ke Ustad Fatoni Pimpinan Ponpes Assalafi


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cikedal Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang IPDA Ali Muiz SH  Sowan dan Sambang ke Ustadz Fatoni Pimpinan Ponpes Assalafi  Kp. Bangko Desa Dahu Kec. Cikedal pada hari Kamis (27/04/2023) 


Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz SH  menjelaskan dalam melaksanakan Sowan dan Sambang ke Pimpinan Ponpes Assalafi Kp Bangko Desa Dahu Kec. Cikedal yaitu Ustad Fatoni dalam rangka Silaturahmi dan sowan yang didampingi oleh Kanit Samapta Bripka Peri Ritonga SH dengan obrolan santai kami menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Darkum Polsek Cikedal dan Polres pandeglang dan maraknya tawuran antar pelajar diharapkan kerjasama serta koordinasi agar menjaga anak anak pondok pesantren suapaya tidak terlibat tawuran dan mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedsos serta tidak percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di Medsos, Ungkapnya Sabtu (29/04).


Kapolsek Cikedal juga mengatakan apabila ada hal hal kejadian yang menonjol bisa melaporkan melalui Bhabibkamtibmas atau Polsek Cikedal langsung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top