Sabtu, 29 April 2023

Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Hadiri Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang IPDA Ali Muiz Rusmana SH beserta jajaran, menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan santunan anak yatim yang di selenggarakan Oleh Kantor Hukum AM Munir dan rekan di Perum Rika Residence DS babakanlor kec Cikedal kabupaten Pandeglang, Jum'at (28/04/2023).


Sebelum acara berlangsung, kegiatan terlebih dahulu di lakukan dengan Doa bersama dilanjut memberikan santuanan kepada anak yatim yang di berikan langsung oleh Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz SH. 


Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz Rusmana SH  Mengatakan, Tujuan kegiatan Halal bihalal tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara kepolisian dengan kantor hukum Am Munir dan masyarakat.


"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tahun 2023, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada kepada Kantor Hukum AM Munir dan tamu undangan, khususnya  yang hadir dalam kegiatan Halal bihalal pada hari ini"ujar IPDA Ali Muiz Rusmana SH.


Masih kata Kapolsek, "Kami berharap seluruh unsur elemen masyarakat dapat terus menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif, serta mengajak Kantor Hukum AM Munir dan rekan ikut peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top