Kamis, 20 April 2023

Kapolres Pandeglang Melaksanakan Pengecekan SPBU Pada Wilayah Kabupaten Pandeglang


Pandeglang / GebrakNasional.com - Hingga saat ini stock atau ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi cukup dan alur penyaluran tepat sasaran, menjelang perayaan Idul fitri 1444 hijriyah tahun 2023.

Hal itu di katakana saat Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU di Kab.Pandeglang. Rabu (19/04)


“Kita laksanakan pengecekan secara random. Langkah ini demi memastikan ketersediaan BBM jelang Idul Fitri 1444 hijiriah dalam kondisi aman,” ungkap Kapolres Pandeglang 

Salah satu SPBU Yang kita cek itu di wilayah Cipacung Kec. Majasari Kab.pandeglang.

” Setelah kita melakukan pengecekan pada sejumlah SPBU ketersediaan BBM semua jenis, masih aman dan tidak ada kelangkaan,” tegasnya. 


Dikatakan juga agar pasokan BBM tetap stabil dan tidak mengalami kelangkaan untuk para pedagang diminta agar tidak melakukan penimbunan sehingga tidak akan terjadi kelangkaan dan membuat harga jual menjadi melambung ” ujarnya.


Saat yang sama, pengawas SPBU Cipacung juga mengatakan pasokan dan stock BBM pada SPBU tersebut cukup, hingga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah mendatang.

“Untuk stock BBM aman dan kita memperkirakan cukup hingga lebaran nanti,” jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top