Minggu, 23 April 2023

Kapolres Pandeglang Hadiri dan Dampingi Kapolda Banten dalam Kegiatan Halal Bihalal dikediaman Abuya Muhtadi Cidahu



Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolda Banten Irjen Pol Prof.Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H.,M.H., M.B.A.  bersama PJU Polda Banten Serta didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan jajarannya melaksanakan kegiatan silaturahmi, halal bihalal dikediaman Abuya Muhtadi Cidahu Ds. Tanagara, Kec. Cadasari, Kab. Pandeglang, Minggu (23/4/2023).


"Setelah satu bulan lamanya menjalan ibadah puasa, kini saatnya bagi umat muslim merayakannya dengan bersilaturahmi kepada muslim lainya," ujar Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, disela acara halal bihalal, 


Belny menyebutkan, dengan dilaksanakan kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. Disamping itu juga, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri khusunya Polres Pandeglang dengan para tokoh ulama dan tokoh masyrakat di Kabupaten Pandeglang.


“Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta memberikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri serta bersalaman untuk saling bermaaf-maafan dengan Tokoh Ulama dan Tokoh Masyrakat” imbuhnya.


Selain itu juga,Kapolda Banten mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel dan jajaran yang telah ikut menjaga Kamtibmas dalam operasi ketupat Maung pengamanan Lebaran tahun 1444 H yang masih tergelar dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan Sukses serta mengajak para tokoh ulama dan tokoh masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top