Senin, 17 April 2023

Kapolres Pandeglang dan PJU Lakukan Pengecekan Posko Pam Mengger untuk Operasi Ketupat Maung 2023


Pandeglang // GebrakNasional.com - AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. selaku Kapolres Pandeglang beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pengecekan Posko Pam Mengger dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Maung 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini, Minggu (16/04/2023) pukul 13.20 WIB.


Kegiatan pengecekan dilakukan sebagai bentuk persiapan dalam menyambut Operasi Ketupat Maung 2023, yang merupakan operasi yang dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode mudik lebaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Pam Mengger yang diterima oleh IPTU H. Dadan selaku Kapospam Mengger.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pandeglang beserta PJU Polres Pandeglang melakukan pengecekan kesiapan  peralatan yang akan digunakan selama operasi. Selain itu, dilakukan juga pengecekan terhadap kesiapan dan kelengkapan dokumentasi dan administrasi.


AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini merupakan hal yang penting dilakukan untuk memastikan bahwa perlengkapan yang akan digunakan selama operasi sudah siap dan memenuhi standar yang ditetapkan. "Kegiatan pengecekan ini merupakan salah satu upaya kami dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama periode mudik lebaran," ujar AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H..


Dalam kesempatan yang sama, IPTU H. Dadan selaku Kapospam Mengger menyampaikan bahwa pihaknya siap menjalankan tugas dengan baik dan memastikan kelancaran operasi selama periode mudik lebaran. "Kami siap menjalankan tugas dengan baik dan memastikan kelancaran operasi, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama periode mudik lebaran," tutur IPTU H. Dadan, Senin (17/04).


Diharapkan dengan kegiatan pengecekan yang dilakukan, Operasi Ketupat Maung 2023 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama periode mudik lebaran. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top