Selasa, 18 April 2023

Kapolres Pandeglang Dampingi Pamatwil Polda Banten Cek Pos Pelayanan Alun-alun Pandeglang

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dampingi kegiatan Pamatwil Polda Banten Kombes Pol. Dedi Ardiyanto, Kombes Pol. Noffan Widyayoko, dan AKBP Drs. Sopian Girsang dalam rangka melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Operasi Ketupat Maung 2023 diwilayah hukum Polres Pandeglang tepatnya di Pos Pelayanan Alun-alun Kab. Pandeglang, Selasa (18/04/2023).


Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menjelaskan bahwa kehadiran Pamatwil di Polres Pandeglang merupakan salah satu kegiatan monitoring Polda Banten terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023 di wilayah hukum Polres Pandgelang.


“Kehadiran beliau, Kombes Pol. Dedi Ardiyanto, Kombes Pol. Noffan Widyayoko, dan AKBP Drs. Sopian Girsang selaku Pamatwil untuk mengecek kesiapan petugas, kelengkapan hingga sarana prasarana yang ada di setiap Pos Pam selama Ops Ketupat,” jelas Kapolres.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolres Pandeglang mendampingi pengecekan di Pos Pelayanan Alun-alun Kab. Pandeglang dan Pos Pengamanan di Pertigaan Cigadung.


“Kami lakukan pendampingan Pamatwil tersebut dalam hal ini bersama para PJU Polres Pandeglang guna mengecek kesiapsiagaan anggota dilapangan kemudian sarana dan prasarana serta pelaksanaannya di Pos Pengamanan,” ujar Belny.


Dalam kunjungan dan pengecekan tersebut Kombes Pol. Dedi Ardiyanto mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 di wilayah hukum Polres Pandeglang.


“Secara umum kelengkapan peralatan kendaraan, kelengkapan di Pos Pam serta peralatan lain semua sudah siap tinggal bagaimana pengaturan penerapan di lapanganya.” ujar Kombes Pol. Dedi Ardiyanto.


Menambahkan, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 Polres Pandeglang agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, jaga kesehatan, kuasai wilayah sekitar Pos Pam, pedomani SOP yang sudah ditentukan dan tetap waspada serta tetap semangat, pungkas Kapolres.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top