Senin, 17 April 2023

Kapolres Pandeglang Cek Jalur dan Pos Pam Ops Ketupat Maung 2023


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang terus mematangkan pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Maung 2023. Seperti yang di lakukan hari ini dengan melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah hukum Polres Pandeglang, Minggu (16/04)


Pengecekan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi dan Pejabat Utama Polres Pandeglang. Mereka mendatangi 5 lokasi Pos Pengamanan dan Pelayanan.


Kapolres Pandeglang mengatakan pengecekan kali ini untuk lebih mematangkan kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Maung 2023 di wilayah hukum Polres Pandeglang. Mulai dari sarana dan prasarana hingga jumlah personel yang bersiaga selama pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2023.


"Hasil pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pam, semua tinggal penyelesaian akhir saja dan siap digunakan saat hari H Operasi Ketupat Maung 2023 di wilayah hukum Polres Pandeglang. Keberadaan Pos ini nantinya untuk membantu para pemudik baik untuk beristirahat dan lain sebagainya,” kata Kapolres.


Kapolres Pandeglang menambahkan, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Maung 2023, Polres Pandeglang menyiagakan ratusan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran. 


Mereka nantinya akan disiagakan di sejumlah Pos Pengamanan, Pelayanan, Gatur, serta mobile melakukan patroli di wilayah hukum Polres Pandeglang.


“Pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023, Polres Pandeglang melibatkan kurang lebih 300 personel Polri. Mereka akan bersiaga di sejumlah Pos dan jalur untuk melakukan pengamanan Operasi Ketupat Maung 2023 serta membantu para pemudik melintas,” kata Belny.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top