Selasa, 11 April 2023

Kapolres Pandeglang Berikan Sembako Ke Porwan, Ini Pesannya


Pandeglang // GebrakNasional.com – Kenaikan harga sembako di bulan ramadhan membawa dampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat, tidak terkecuali wartawan.


Melihat kondisi itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah berinisiatif memberikan bantuan sembako kepada para wartawan yang ada di Kabupaten Pandeglang, salah satunya kepada organisasi Porwan.


Belny berkunjung ke kantor sekretariat Porwan pada Selasa (11/04/2023). Kedatangan Kapolres Pandeglang disambut hangat oleh anggota porwan saat itu.


“Saya minta maaf karena baru hari ini di bulan ramadhan saya bisa mampir ke kantor Porwan, ini adalah bentuk sinergitas dan kemitraan kepolisian khususnya Polres Pandeglang dengan teman-teman wartawan Porwan,” kata Belny.


Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kemitraan, dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta jajaran memberikan puluhan paket sembako kepada wartawan Porwan dan diserahkan secara simbolis yang diwakili Ketua Porwan, TB. Agus.


“Kalau saya dan Pak Agus kan pasti akan berganti pimpinan, tapi kalau Porwan dengan Polisi kan harus bermitra terus secara berkesinambungan hingga nanti,” ungkapnya.


Ketua Porwan TB. Agus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Sekretariat Porwan sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada para wartawan yang tergabung di Porwan.


“Terima kasih kepada Pak Kapolres atas kehadiran dan bantuan sembakonya. Saya selaku ketua Porwan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolres hari ini. Semoga bantuan sosial untuk rekan wartawan bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga. Semoga kemitraan dengan kepolisian khususnya Polres Pandeglang terus terjalin,” tutur TB. Agus. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top