Minggu, 23 April 2023

Kapolres Cilegon : Personel Pengamanan Wisata Utamakan Koordinasi dan Kolaborasi


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Arus Wisata Pantai Anyer Cinangka Didaerah Hukum Polres Cilegon agar kedepankan Koordinasi dan Kolaborasi antar Satgas dan Stakeholder Terkait yang terlibat pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 Didaerah Hukum Polres Cilegon, Minggu, (23/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan beberapa Satgas yang terlibat Ops Ketupat Maung Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten sangat perlu mengedepankan Koordinasi dan Kolaborasi antar Satgas sangat dibutuhkan antara Kapospam, Kapospantau dimasing-masing plotingan yang sudah di Sprin kan oleh Bagian Operasi Ketupat Maung.


Yang terpenting adalah ketika penarikan arus lalulintas atau contraflow yang dilakukan Satlantas Polres Cilegon Polda Banten agar Kapos Pantau dan Personil Yang terploting melakukan Penyekatan atau penutupan Simpang Simpang yang akan dilalui pastikan tertutup dalam keadaan aman sehingga dapat melakukan penarikan dengan lancar dan aman. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro 


Kemudian Kapos Pantau pastikan tidak ada kendaraan roda dua dan roda empat yang terparkir memakan badan jalan, apabila ada kendaraan roda dua dan roda empat memarkir badan jalan dan kita biarkan pasti akan terjadi Kemacetan, sehingga saya harapkan agar Personel atau Kapos Pantau maupun Kapos Pam dapat Menghimbau kepada pengelolah Pantai. Tambah Eko Tjahyo Untoro


Sesuai dengan arahan pimpinan pukul 17 00 Wib tidak ada lagi wisatawan yang berenang di pantai. Laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab kemudian Kapospam jangan sampai ada pasar tumpah atau orang yang berjualan makanan dipinggir jalan yang memakan bahu jalan lakukan Kordinasi dengan Satgas Ops Ketupat Maung Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Eko Tjahyo Untoro.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top