Selasa, 18 April 2023

Kapolres Cilegon Dampingi Walikota Cilegon Cek Kendaraan Dinas Dan Perlengkapan

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dampingi Walikota Cilegon H. Helldy Agustian dan Forkopimda Kota Cilegon melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Pendukung Dalam Pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, Senin, (17/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Setelah Apel Gelar Pasukan Ops ketupat Maung 2023 Didaerah Hukum Polres Cilegon Kegiatan dilanjutkan dengan Pengecekan Kendaraan Dinas TNI, Polri dan Instansi Terkait yang terlibat Ops Ketupat 2023.


Beberapa Kendaraan Yang dilakukan pengecekan diantaranya Kendaraan Patwal Milik Satlantas Polres Cilegon, Kendaraan Taktis Brimob, Alat Selam Milik Lanal Banten, Kendaraan SAR Milik Basarnas dan BPBD Kota Cilegon dan Ambulance Milik Dinas Kesehatan Kota Cilegon. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Beberapa Kendaraan Dinas Yang diperiksa oleh Forkopimda Kota Cilegon untuk memastikan Bahwa Kendaraan tersebut dapat bergerak dengan cepat untuk kemanusiaan dan dapat dikendalikan oleh Pengedali Dilapangan sehingga mobilitas tidak terhalang atau terganggu. Tutup AKP Sigit Dermawan..  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top