Minggu, 23 April 2023

Kanit Samapta Polsek Baros Pimpin Pengaturan Lalin Depan Pos PAM Baros Ops Ketupat Maung 2023


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Ipda Irwan Purnawan bersama anggota Pos PAM Baros melaksanakan pengaturan lalu lintas pada hari Lebaran idul Fitri 1444 H tahun 2023 di depan Pos Pam Baros, Minggu (23/04/2023) 


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud hadirnya Polri dalam setiap aktifitas warga masyarakat serta untuk menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan masyarakat berlalu lintas di jalan raya dan hal ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk warga masyarakat sehingga warga pengguna jalan dapat mengakses arus lalu lintas dengan aman dan nyaman, Ujar AKP Wahyu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top