Minggu, 23 April 2023

Kabag Ops Polres Cilegon Pantau Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka Bareng Tim Jawara


Cilegon // GebrakNasional.com - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andi Suherman Bersama Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Pantau Arus Lalulintas Wisata Pantai Anyer Cinangka di Wilayah Pasar Anyar, Minggu, (23/04).


Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman mengatakan Hari ini Saya Bersama Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dan Memantau Jalur Wisata Pantai Anyer Cinangka guna memastikan kegiatan penggelaran Personel di simpul yang dianggap rawan terjadinya kepadatan.


Dengan Berpatroli Di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer Cinangka kami membagi Personil Jawara Samapta Polres Cilegon di Tempat yang Rawan Kepadatan atau Simpul Kepadatan, Sehingga Jalur dapat berjalan dengan lancar kembali dan wisatawan dapat sampai ke pantai dengan cepat. Ujar Kompol Andi Suherman.


Kami Lakukan Penebalan Di tempat yang dianggap Simpul Kepadatan, mengingat banyak persimpangan Jalan menuju Jalur Wisata Pantai Anyer Cinangka Dan Sekarang Kami Berada Di depan Simpang Puskesmas Anyer, Karena selain Wisatawan banyak Warga Lokal juga beraktivitas sehingga Kami lakukan Buka tutup agar tidak terjadi kecelakaan dan Kepadatan. Tutup Kompol Andi Suherman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top