Minggu, 30 April 2023

Ka Pospam 2 Mengger Turun Langsung Bantu Atur Lalu Lintas Pada Ops Ketupat 2023 Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com -- IPTU H. Dadan, Kapospam 2 Mengger, turun langsung membantu mengatur lalu lintas di pertigaan Mengger pada Operasi Ketupat 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Pandeglang, Minggu (30/04).


Dalam operasi ini, IPTU H. Dadan turut serta dalam upaya mengamankan arus lalu lintas di wilayahnya. Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai seorang polisi, IPTU H. Dadan mampu mengendalikan arus lalu lintas dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.


"Saya merasa bangga dapat turut serta dalam operasi ini dan membantu mengatur lalu lintas di wilayah saya. Saya berharap dengan adanya operasi ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas di wilayah Mengger," ujar IPTU H. Dadan.


Kapolres Pandeglang mengapresiasi kinerja IPTU H. Dadan dalam operasi ini. Menurutnya, kehadiran Kapospam 2 Mengger dalam mengatur lalu lintas di pertigaan Mengger sangat membantu kelancaran arus lalu lintas.


"Kami sangat mengapresiasi kinerja IPTU H. Dadan yang telah turun langsung membantu mengatur lalu lintas di pertigaan Mengger. Hal ini membuktikan bahwa Polres Pandeglang selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar AKBP Belny Warlansyah. 


Operasi Ketupat 2023 sendiri merupakan operasi yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan arus lalu lintas pada saat hari libur lebaran 1444 Hijriyah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top