Sabtu, 29 April 2023

Jumat Curhat, Kapolsek Menes Polres Pandeglang di Desa Kanga Kecamatan Menes


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kaplosek Menes bersama Panit Samapta dan Bhabinmas Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada Para staf Desa Kananga untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan dari masyarakat Kecamatan Menes, yang bertempat di kantor Desa Kananga Menes, Sabtu (29/04/2023). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Menes Akp Hero, SH, mengatakan. Kapolsek Menes Bersama Bhabinmas Polsek Menes, melaksanakan program Jum’at Presisi Polri, giat sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari masyarakat Kecamatan Menes, membahas tentang gangguan Kamtibmas. 


Selain itu Kapolsek dan Panit Samapta serta Bhabinmas Polsek Menes juga memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya. 


Kapolsek Menes juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu melaksanakan Ronda tiap malam. 

Sementara itu salah satu  staf Desa, sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di tempat lain. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top