Selasa, 18 April 2023

Himbau Tukang Parkir, Kapolres Pandeglang Berikan Edukasi Penataan Parkir

 


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan kepada tukang parkir pasar tradisional, Selasa (18/04/2023).


Pada kesempatan tersebut AKBP Belny melakukan sambang dialogis dengan juru parkir untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.


“Kegiatan Sambang tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman,” ucap Kapolres Pandeglang.


Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menambahkan bahwa giat rutin yang dilaksanakan personil patroli dan sambang ini merupakan langkah dan upaya antisipasi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dengan kehadiran anggota Kepolisian diharapkan masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat dan sama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tutup Kapolres. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top