Sabtu, 01 April 2023

Hari Jadi Pandeglang ke 149, Kapolres Pandeglang Ikuti Ziarah Makam Sesepuh

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Sebagai rangkaian Hari Jadi Pandeglang ke 149, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Forkopimda ziarah ke makam leluhur, Sabtu (01/04/2023).

 

Seperti tahun sebelumnya, dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pandeglang makam leluhur yang diziarahi.Makam Sesepuh Pandeglang (Masjid Agung Pandeglang).

 

Dalam acara kegiatan rutin tahunan itu dimulai pukul 08.00 WIB, rombongan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah bersama Forkompimda ziarah ketiga makam tersebut.

 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah berharap serangkaian acara HUT Pandeglang kali ini dapat berjalan dengan lancar. Terlebih, pada tahun ini ada banyak acara yang mengundang banyak massa. Tidak seperti dua tahun lalu yang kegiatan dilakukan secara sederhana akibat pandemic Covid-19.

 

“Harapannya, serangkaian acara HUT Pandeglang ini berjalan aman dan lancar dari awal sampai akhir,” ujar Kapolres Pandeglang.

 

Ditambahkan Kapolres Pandeglang, pihaknya telah menyiapkan anggotanya untuk melakukan pengamanan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 149 dari awal hingga akhir acara.

 

“Sudah kami siapkan anggota pengamanan dalam rangkaian Hari Jadi Pandeglang, semoga selalu kondusif kegiatan yang akan berjalan nantinya sehingga Hari Jadi Pandeglang berjalan dengan sukses dan meriah.” pungkas Kapolres Pandeglang.

 

Seperti diketahui, Hari Jadi Kabupaten Pandeglang jatuh pada tanggal 1 April 2023, Sementara rangkaian kegiatan hari ini sudah dimulai dan akan berakhir malam hari nanti. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top