Senin, 03 April 2023

Hampiri Warga Malam Hari, Anggota Patroli Polsek Malingping Polres Lebak Berikan Pesan Kamtibmas


Lebak // GebrakNasional.com - Segala upaya dalam mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, terus dilakukan Polsek Malingping Polres Lebak. Salah satunya dengan terus intensifkan patroli, baik siang maupun malam, Minggu (2/4/2023) malam hari.


Polsek Malingping Polres Lebak konsisten dan intensif dalam melakukan patroli untuk menyampaikan pesan harkamtibmas kepada masyarakat.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Malingping.


“Ya tadi malam melaksanakan patroli, hal tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas di tempat-tempat keramaian dan rawan kamtibmas hingga pemukiman penduduk,” ucapnya, pada hari Senin (3/4/2023).


Ia menyebut, kegiatan patroli itu dilakukan sebagai bentuk hadirnya Polsek Malingping di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Malingping.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top