Minggu, 23 April 2023

Divpropam Polresta Serkot Laksanakan Kunjungan Dan Gaktibplin Ke Pospam Pakupatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Bidang Propam Polresta Serkot laksanakan kunjungan dan Gaktibplin melalui Pengawasan dan Pengamanan terhadap anggota Polri yang terlibat Ops Ketupat Maung 2023 di wilayah Polresta Serkot, Minggu (23/4/2023).


Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Bidang Propam dipimpin oleh Bripka Syirojudin Dan Bripka Eko Nurchahyanto,  S.H.


Kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan di Pospam Pakupatan berempat di Jln. Pakupatan Blok D3 No.5, Banjaragung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.


Bripka Syirojudin selaku panit Pengawas di Wilayah Polresta Serkot menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas operasi Ketupat Maung 2023 di Wilayah Polsek Cipocok Jaya.


“Supaya personel yang terlibat tugas tetap disiplin, berpenampilan rapi, ramah melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan lebaran Idulfitri 2023, baik pemudik maupun warga lokal,” ujar Bripka Syirojudin.


Dari hasil pantuan Syirojudin di lapangan, masih ditemukan pelanggaran personel yang bertugas di Pospam pengamanan, seperti penggunaan atribut seragam tidak sesuai dengan aturan,

tampilan rambut personel masih panjang dan tidak rapi.

Bripka Syirojudin mengingatkan agar Personel yang jaga di Pospam tidak melanggar displin.


Apabila bagi personel yang melanggar disiplin akan diberikan tindakan disiplin oleh Propam Polresta Serkot. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top