Selasa, 11 April 2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari. Selasa, (10/04/2023) .


Adapun tim patroli yang bertugas malam hari ini yaitu regu 3 patroli Queen presisi yang beranggotakan 6 orang di bawah kendali Ipda Asep Saepudin bertindak sebagai PADAL (Perwira Pengendali).


Ipda Asep Saepudin mengatakan malam hari ini kita akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari sampai pagi hari, dengan sasaran yaitu para pelaku kejahatan baik pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian dengan pemberatan tutur Asep.


Adapun untuk sasaran lokasi patroli yaitu toko waralaba yang beroperasi 24 jam, SPBU, Mesin ATM yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande ujar Asep.


Lebih lanjut Asep mengatakan pelaksanaan patroli ini kita juga menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong sampai larut malam agar segera membubarkan diri, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran/perang sarung yang marak terjadi saat menunggu sahur.


Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar mengawasi anak-anaknya, pastikan anak-anak kita sehabis melaksanakan tarawih agar kembali ke rumah masing-masing dan tidak nongkrong-nongkrong sampai larut malam.


Jika masyarakat mengalami kondisi darurat, membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi call center kepolisian di  *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top