Sabtu, 29 April 2023

Ciptakan Situasi Aman, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - personil polsek bojong  polres pandeglang melaksanakan patroli malam guna menjamin situasi kamtibmas di wilkum  polsek bojong secara /umum terasa aman dengan cara patroli mobile, serta memantau situasi jalur jalan raya utama Saketi sampai picung serta toko2 pasca hari raya idul fitri,  Sabtu (29/04/2023)


Pada kegiatan patroli malam ini dalam rangka memberikan rasa aman , nyaman di sekitar wilkum polsek bojong , selain itu juga memberikan himbauan kepada pelayan warung atau toko yg masih buka di malam hari untuk tetap waspada antisipasi adanya tindak pidana C3 atau gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolsek bojong Akp Kuswana mengatakan patroli secara rutin tiap malam dilakukan oleh personil polsek bojong yang sedang melaksanakan tugas piket ,guna memberikan rasa aman ,nyaman  kepada masyarakat yang telah beraktipitas di siang hari , pergi liburan  berwisata atau. Bersilaturahmi sama keluarganya serta mencegah atau meminimalisir terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya serta dengan adanya kehadiran patroli polisi , masyarakat merasa tenang, dan nyaman. Jelasnya (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top