Sabtu, 01 April 2023

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Bojong Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Polsek bojong Bripka Mahmut   selaku Ka SPKT Polsek Bojong beserta anggota piket  melakukan giat pengamanan Shalat terawih di mesjid alhidayah pasar bojong,Sabtu (01/04).


Dalam rangka menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan , kegiatan kepolisian di waktu bulan ramadhan polsek bojong melakukan salah satunya pengamanan Shalat terawih bagi warga masyarakat di lingkungan masjid Alhidayah pasar bojong dalam rangka memberikan rasa aman ,nyaman bagi msyarakat yang sedang melaksanakan shalat terawih.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil polsek bojong yang sedang melaksanakan tugas piket Bripka Mahmut dan Briptu Randy Akbar  dalam rangka ciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif di wilkum polsek bojong serta berikan himbauan antisifasi adanya pelanggaran hukum bagi para pemuda  seperti tauran balap liar dan perang sarung yg akhir- akhir ini sedang marak terjadi di medsos.


Kaoolsek Bojong Akp Kuswana menyampaikan agar kegiatan ini dapat dilakukan rutin oleh setiap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas piket, paparnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top