Senin, 03 April 2023

Cegah Perang Sarung, Polsek Jiput Polres Pandeglang Gelar Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Beberapa wilayah belakangan ini ramai maraknya perang sarung yang melibatkan para remaja. Hal ini membuat Polres Pandeglang dan polsek jajaran mengambil tindakan preventif untuk mengantisipasi kejadian serupa agar tidak terjadi di wilayahnya.


Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pencegahan dini dengan mengintensifkan giat patroli malam.


"Upaya pencegahan dini kita lakukan untuk mencegah potensi perang sarung. Jika menemui kerumunan pemuda, kita imbau untuk pulang dan membubarkan diri," tegasnya, Senin (3/4/2023).


Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya mengimbau masyarakat terutama para orang tua yang memeiliki anak agar tidak berkeliaran malam hari. 


"Jadi dibutuhkan peran serta dari banyak pihak dan masyarakat sangat diharapkan terkait perang sarung ini. Masyarakat diminta melaporkan ke polisi apabila melihat aksi perang sarung ataupun hal-hal yang mencurigakan, supaya kita tangani dengan cepat," tandasnya.


Tidak hanya antisipasi perang sarung saja, patroli ini juga untuk mencegah tindak kejahatan selama bulan Ramadan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman guna tercipta kamtibmas yang aman di kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top