Sabtu, 29 April 2023

Cegah Kemacetan Liburan Sekolah di Pasar Begog Depan Polsek Pontang Polres Serang

 


Serang // GebrakNasional.com – cegah Kemacetan Liburan Sekolah di Pasar begog depan Polsek Pontang Anggota Polsek Aipda Anto Nurjaman dan rekannya melaksanakan Gatur pagi di pasar Begog depan Polsek Pontang yang dilaksanakan pada hari Sabtu 29 April 2023 .


Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi,SE, Menyampaikan bahwa hal ini wajib diterapkan Kepada seluruh anggota saya di Polsek Pontang di karenakan hari libur lebaran masih terasa oleh karena itu seluruh anggota saya yang mau lepas dinas maupun yang melaksanakan dinas harus melakukan gatur pagi untuk mencegah kemacetan yang ditimbulkan Pasar. 


“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek.


“Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top