Selasa, 18 April 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojong telah melakukan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan pangan beras di desa binaannya masing-masing. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa proses penyaluran bantuan pangan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selasa (18/04/2023)


Kapolsek Bojong AKP Kuswana, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan pangan Cadangan beras tersebut merupakan tugas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing. "Kami ingin memastikan bahwa bantuan pangan beras yang disalurkan benar-benar diterima oleh warga yang membutuhkan, serta tidak terjadi kecurangan atau penyelewengan dalam proses penyalurannya," ujarnya.


Kapolsek Bojong juga menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas akan bekerja sama dengan pihak desa  untuk mengawasi proses penyaluran bantuan pangan beras tersebut. "Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak desa agar kegiatan monitoring dan pengamanan ini berjalan dengan baik dan terkoordinasi dengan baik," jelasnya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan dan monitoring ini, proses penyaluran bantuan pangan beras dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top