Minggu, 30 April 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Himbau Warga Tetap Terapkan Prokes

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas desa Angsana Bersama Polsek Angsana Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli sambang warga guna memberikan pembinaan protokol kesehatan kepada warga.


Dimana memakai masker adalah salah satu bagian dari protokol kesehatan yang sangat penting untuk mencegah penyebaran penyakit. Selain itu ada menjaga jarak dan mencuci tangan yang biasa disebut 3M.


Pada kegiatan sambang tersebut Briptu Agung memberikan sosialisasi secara humanis kepada warga yang sudah mau patuh Protokol Kesehatan, Minggu (30/04/2023).


Kepada warga, Bhabinkamtibmas dengan cara yang humanis menghimbau untuk memakai masker untuk mencegah penularan penyakit.


Kami dari Kepolisian mengimbau agar warga menggunakan masker dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan supaya sehat selalu, ucap Briptu Agung.


Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Angsana IPTU Eman Rahman saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa setiap saat anggota Bhabinkamtibmas melakukan imbuan dengan turun langsung ke tempat kerumunan massa seperti pusat perbelanjaan, Bank, Warkop dan fasilitas umum lainnya.


"Kegiatan yang dilakukan oleh anggota adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran penyakit,” tutup IPTU Eman Rahman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top