Minggu, 30 April 2023

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Bojong

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Bersama Personil Menghadiri Acara Reuni Akbar SMP N 1 Bojong Angkatan 1983-1988. Acara tersebut dilaksanakan di SMP N 1 Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (29/04/2023).


Menurut Kapolsek Bojong diharapkan dengan Kehadiran Anggota POLRI dalam kegiatan tersebut dapat Meningkatkan Sinergitas dan Mempererat Silaturahmi antara POLRI dengan Masyarakat. Selain itu juga Bagian dari pada Dukungan POLRI terhadap segala sesuatu kegiatan Masyarakat yang Positif dan tidak Menimbulkan Gangguan Kamtibmas.


“Itu merupakan saah satu bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Fungsi POLRI sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Dengan Harapan Tumbuhnya Kebersamaan dan Solidaritas serta POLRI Kedepan semakin Dicintai Masyarakat,” kata Kapolsek Bojong, Minggu (30/04).


Selain itu, Kapolsek Bojong juga menuturkan bahwa Kehadirannya tersebut untuk Memastikan kegiatan Reuni Akbar dapat Berjalan Lancar, Tertib dan Kondusif serta Mencegah/Mengantisifasi Tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas yang Dimungkinkan terjadi di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top