Senin, 03 April 2023

Berikan 100 Asbak Tempat Sampah, Polda Banten Terima Kunjungan Kerja Kepala Cabang BRI Serang


Serang // GebrakNasional.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi Polda Banten menerima kunjungan kerja Kelapa Cabang BRI Serang dan penyerahan bantuan 100 asbak tempat sampah di Ruang Kerja Wakpolda Banten Banten pada Senin (03/04) pukul 08.30 Wib. 


Kapolda Banten Irjen Pol Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang dalam kesempatan ini diwakili Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti, turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang BRI Serang Eko Hary Wijayanto, Manajer Konsumer Bisnis Afrizal Fonda, dan Relationship Manager Pemasaran Briguna Rani.


Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi skaligus pemberian bantuan 100 asbak tempat sampah. “Hari ini kami menerima kunjungan kerja Kepala Cabang BRI Serang untuk mempererat silaturahmi skaligus pemberian bantuan 100 asbak tempat sampah. Ini menjadi spirit bagi Polda Banten untuk melangkah maju kedepan dengan lebih baik lagi, tumbuh dan berkembang,” kata Sabilul.


Selanjutnya Kepala Cabang BRI Serang Eko Hary Wijayanto mengucapkan terima kasih telah menerima serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan serta penyambutan yang baik di Polda Banten semoga hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan BRI tetap terjalin harmonis," ujar Eko.


Diakhir pertemuan, Eko menyampaikan harapannya kepada Polda Banten. "Semoga, kunjungan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin, lebih terjaga dan lebih erat lagi kedepannya,” harapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top