Senin, 03 April 2023

Beri Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Hampiri Supir Angkutan Umum


Lebak // GebrakNasional.com - Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Wandi melakukan kegiatan sambang ke supir angkutan umum yang sedang ngetem di terminal Simpang Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (3/4/2023).


Adapun tujuan dari Bhabinkamtibmas Polsek Malingping sambang supir angkutan umum tentang pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, serta mengingatkan para sopir untuk selalu menjaga keselamatan penumpang.


Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, "Terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada di wilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas," tegas Kapolsek Malingping.


Di samping itu, Bhabinkamtibmas Briptu Wandi menambahkan, "Hari ini saya sambang supir angkutan umum yang sedang ngetem di terminal untuk menyampaikan pesan kamtibmas, serta agar waspada pada saat mengendarai kendaraannya dan tidak boleh ugal ugalan, jaga keselamatan penumpang." Ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top