Kamis, 20 April 2023

Beri Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Saketi Polres Pandeglang, Sambangi Pedagang Warung

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Anggota Polsek Saketi Polres Pandeglang Bripka Kholidin Bhabinkamtibmas Desa Sodong himbau pedagang warung makanan di pinggir jalan desa Sodong untuk tidak berjualan saat pagi dan siang hari selama Bulan Ramadhan, untuk menghormati dan menjaga kesucian selama puasa, Kamis (20/04/2023).


Saat ditemui oleh Bripka Kholidin seorang pedagang warung makan bapak Sugeng sebelum terlanjur berjualan di himbau selama Ramadhan pada siang hari untuk tidak menjajakan dagangannya.


Bripka Kholidin juga menghimbau kepada warung makan lainnya yang di pinggir jalan untuk tidak buka saat pagi dan siang hari. “Penduduk di Sodong semuanya beragama Islam, jadi mereka memahami benar tentang himbauan ini. Dan Alhamdulillah tidak ada warung makan yang buka saat siang hari. Mereka akan buka kembali saat menjelang berbuka puasa.” Ujar Bripka Kholidin.


Kapolsek Saketi AKP Heru memberikan penjelasan terkait himbauan tersebut. “Polsek Saketi hanya sekedar memberikan himbauan saja dan tidak melakukan penekanan, paksaan ataupun penyitaan. Himbauan tersebut disampaikan dengan tujuan keamanan dan ketertiban bersama.” Kata AKP Heru. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top