Selasa, 11 April 2023

Beri Arahan Kepada Personel, Kabag SDM Polresta Serang Kota Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Kabag SDM Polresta serkot Pimpin pelaksanaan apel pagi berikan arahan dan motivasi kerja di Lapangan Hitam Polresta serkot pada Selasa, (11/04).


Kapolresta serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol. Asroji, S.H., M.M., menuturkan kepada personel Polresta serkot untuk selau laksanakan apel Pagi, karena dalam apel pagi merupakan sarana penyampaian arahan Pimpinan dan kedisiplinan personel Polresta serkot.


kabag SDM Polresta serkot menekankan kepada personel Polresta serkot untuk tetap disiplin bahwa apel pagi adalah hal utama yang harus di miliki oleh personel Polresta serkot.


Personel Polresta Serkot akan menggelar pelaksanaan Oprasi kepolisian Terpusat yaitu Oprasi Ketupat Maung 2023, dengan sasaran membuat kenyamanan terhadap pemudik.


Dengan kegiatan personel Polresta serkot dalam pelaksanaan Oprasi Ketupat maung 2023 bisa memberikan info di setiap Pos Pam dan Pos Yan untuk menjadi pusat informasi bagi masyarakat yang menggunakan rute jalur mudik tersebut.


Mudik aman mudik lancar, harapan kami Personel Polresta Serkot dalam pelayanan Oprasi Ketupat Maung 2023 bisa berjalan dengan lancar dan aman. Tambah Kabag SDM Polresta serkot.


Kabag SDM pun berikan motivasi untuk personel Polresta untuk tetap menjaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan minum vitamin. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. Tutup kabag SDM pada saat Apel pagi. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top