Selasa, 18 April 2023

Berbagi Anak Yatim, PT Indahkiat Pulp Paper Santuni 300 Anak Yatim Piatu


Serang // GebrakNasional.com - PT Indah Kiat Pulp & Paper Menggelar buka puasa bersama awak media dipekan akhir Ramadhan. Kegiatan berlangsung di salah satu rumah makan dikota serang, Selasa (18/04/2023)


Selain kegiatan bersama awak media, Indah Kiat juga telah sukses menggelar berbagai efen bakti sosial seperti  pembagian bantuan Al-Qur'an, Buku Tulis Dan Sembako di dua puluh lima pondok pesantren salafi.



Hal itu diungkapkan langsung oleh Dani kusuma, Head of Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Serang kepada awak media di sela - sela acara buka bersama .


"Itu merupakan bentuk kepedulian kami (PT IKPP) untuk berbagi dengan masyarakat sekitar. Dan insya Allah hal ini telah menjadi kegiatan rutin dari tahun 2009 hingga 2023. Ucapnya .

Dikatakan Dani, bahwa pada Ramadhan 2023, PT IKPP juga memberikan santunan kepada 300 anak Yatim-piatu yang berada disekitaran pabrik


"Adapun untuk dananya, Berasal dari karyawan yang dikumpulkan untuk kemudian didonasikan. Insya Allah kami kompak untuk bersama-sama meraih keberkahan ramadhan. Tuturnya.



Sedangkan untuk memberikan keringanan terhadap masyarakat lingkungan sekitar, Kami juga menggelar Bazar 4.000 liter minyak goreng di kecamatan kragilan kabupaten serang.


"Adapun pelaksanaannya di dua titik yaitu Kantor kelurahan dan Koramil setempat. Paparnya

Itu merupakan wujud nilai-nilai keperdulian dari perusahaan dan karyawan IKPP. 


Sementara kata Dani, Untuk beberapa kecamatan lain PT IKPP juga memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa yaitu dikecamatan Pamarayan dan bendung, Tentu dengan melakukan koordinasi bersama pemerintah daerah.


"Kami juga memohon doa agar kedepan bisa terus dilaksanakan, Bahkan bila perlu dilakukan peningkatan, Together IN Harmony. Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top