Senin, 10 April 2023

Apel Pagi di Selasar Tetap Semangat Walau Hujan Turun, di Pimpin oleh Kabag SDM Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Apel Pagi personel Polresta serkot di laksanakan di selasar koridor karna hujan di pimpin oleh Kabag Sdm Polresta serkot, Senin (10/04).


Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sdm serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M. yang meminpin apel pagi personel Polresta serkot yang pada kesempatan hari ini kota serang hujan dari tadi malam namun kita harus terus semangat guna melaksanakan tugas kepolisian polresta serkot pagi ini.


Kabag Sdm Polresta Serkot serkot pun menegaskan dalam apel pagi, situasi apapun baik itu hujan kita harus tetap laksanakan apel pagi guna meningkatkan kedisiplinan untuk terus melayani masayarakat.


Kami Pimpinan Polresta serkot selalu mengingatkan kepada para kasatker untuk terus memacu semangat kinerja masing-masing personel agar apel dan disiplin.


Mohon kepada Personel Polresta Serkot agar tetap stanby menghadapi situasi yang sebentar lagi kita sama-sama laksanakan Pengamanan arus mudik atau pun arus Balik, dan kegiatan Kapolri akan cek jalur ke wilayah pelabuhan Merak.


Ikuti kegiatan Polresta Serkot dengan penuh rasa tanggung jawab.Tutup Kabag Sdm Polresta Serkot pada saat Pimpin Apel pagi di selasar.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top