Senin, 03 April 2023

Antisipasi Perang Sarung Polsek Patia Polres Pandeglang Gencarkan Patroli


Pandeglang // GebrakNasional.com – Maraknya perang sarung di beberapa wilayah membuat Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten mengambil upaya preventif guna mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi di wilayah hukumnya, Senin (03/04/2023).


Patroli yang digelar secara berkesinambungan di tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas tersebut dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti perang sarung oleh para pemuda, Ini tapi juga karena ada sekelompok pemuda yang melakukan perang sarung di atas Jembatan Sidamukti.


Kapolsek Patia AKP Dodi Awaludin mengatakan, dengan patroli dialogis rutin dapat menjaga kondusifitas di bulan Ramadhan ini. “Kita cegah kriminalitas yang dapat mengganggu sitkamtibmas sekalipun itu seperti perang sarung,” ucapnya.


“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top