Minggu, 23 April 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Mobile


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam memelihara kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif, petugas piket polsek bojong  selalu melakukan patroli di wilayah hukumnya ke jalur yang dianggap rawan Tindak pidana, dan guan kamtibmas untuk menghimbau, masyarakat untuk tdk melakukan hal yg melanggar hukum selama di bulan romadhon ini, pada malam. Minggu (23/04).


Pada kegiatan patroli malam ini dalam rangka memberikan rasa aman nyaman di sekitar wilkum polsek bojong dengan cara  patroli secara mobile monitoring aktipitas warga atau remaja  di waktu malam hari dan yang  pada nongkrong baik di warung atau tempat lain menghimbau agar sampai kelewat tengah malam karena akan mengganggu ketenangan dan ketentraman masyarakat diwaktu istirahat dimalam hari.


Dengan dilakukannya giat patroli ini sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya C3 dan ganguan kamtibmas lainnya agar  supaya  masyarakat waktu istirahat setelah siang bersilaturahmi sama keluargannya di bulan sawal ini dapat dirasakan situasi yang aman nyaman di waktu malam hari .


Dengan demikian , adanya kehadiran dari polisi akan  menghambat aksinya yg akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya.


Kapolsek Bojong, Akp Kuswana melalui petugas piket mengatakan dalam melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat agar tetap tenang , karena polsek bojong akan selalu berperan aktip untuk menjaga dan menciptakan situasi kondusip di wilayah hukumnya,  karena setiap petugas piket akan selalu laksanakan patroli baik siang atau malam hari ke tempat atau titik yang dianggap rawan kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top