Jumat, 28 April 2023

Anggota Pospam KSB Melaksanakan Pemantauan Dan Pengaturan Arus Balik


Serang // GebrakNasional.com - Kapospam KSB (Kota Serang Baru) AKP Makhrus Ngubaidah melaksanakan Giat Pemantauan dan Pengaturan Arus Balik dari arah Serang menuju Cilegon di depan Pos Pam KSB Jumat (28/4/2023).


Pada kegiatan tersebut Ka Pospam KSB  di depan Pospam KSB melaksanakan Kegiatan Pengaturan dan Pemantauan Arus Balik yang terpantau cukup meriah tapi tetap berjalan lancar.


Kapospam KSB AKP Makhrus, mengatakan bahwa  Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polresta Serkot untuk jajarannya agar selalu berperan aktif dalam menghadapi Arus Mudik dan Balik Guna Terciptanya Situasi arus lalulintas yang lancar dan Kamtibmas yang aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.


Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah Menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di Pospam KSB selalu berperan aktif dalam mengatur lalulintas dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat 2023 sekarang ini khususnya di wilayah sekitar Pospam KSB Polresta Serkot.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top