Kamis, 20 April 2023

12 Polwan Polres Cilegon Terlibat Live Report Selama Ops Ketupat Maung 2023


Cilegon // GebrakNasional.com - Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri bersama dengan 12 Polwan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan live report untuk menunjang informasi terkini kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik melalui jalur Pelabuhan Pelindo Ciwandan mapupun Pelabuhan Merak Kota Cilegon Polda Banten. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri selaku senior Polwan Polres Cilegon Polda Banten memerintahkan agar di bentuk tim live report yang di laksanakan oleh Polwan Polres Cilegon Polda Banten. Kamis (20/04).


Kegiatan live report tersebut berlangsung sejak hari Sabtu tanggal 15 April 2023 hingga sekarang ini dan terbentuk nya tim live report Polwan tersebut merupakan salah satu terobosan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo dalam menghadapi Ops Ketupat Maung 2023.


Terobosan tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat menggalang informasi tentang arus lalu lintas yang akan dilintasi oleh para pemudik yang ada di wilayah hukum

polres Cilegon Polda Banten khususnya Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan Pelabuhan Merak Kota Cilegon."ujarnya"


Harapan besar Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., pada Ops Ketupat Maung 2023 kali ini dapat berjalan dengan lancar serta masyarakat yang akan melaksanakan mudik dapat melaksanakan mudik "mudik aman… mudik nyaman… mudik berkesan" 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., dan Polwan Polres Cilegon  berharap dengan adanya kegiatan penunjang berupa live report ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta tak lupa bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik tetap taaati peraturan dan rambu rambu lalu lintas hati - hati di jalan selamat sampai tujuan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top