Rabu, 15 Maret 2023

Update Polresta Serang Kota Perkembangan kasus Pembunuhan Kepala Desa di Padarincang

 


Serang // GebrakNasional.com -  Perkembangan dan Update kasus tewasnya Kepala desa Curuggoong kecamatan Padarincang Pada Rabu (15/03).


Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Wakapolresta Serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H. menyampaikan perkembangan Tewasnya Kepala desa Curuggoong Kecamatan Padarincang.


Pada kesempatan ini kami dari Polresta Serkot menyampaikan perkembangan tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023 bahwa sebelum kejadian penyuntikan dilakukan oleh pelaku sekitar jam 10.00 pagi tersangka menemukan handphone yang di dalam handphone nya ditemukan foto berduaan antara istri tersangka dengan korban.


Setelah tersangka melihat foto tersebut ternyata menimbulkan emosi, sehingga sekitar pukul 13.00 Wib, Tersangka menuju ke rumah Korban, sebelum tersangka berangkat ke rumah korban Tersangka sudah mempersiapkan jarum suntik yang di dalamnya sudah diisi dengan dua zat cairan masing-masing 5 (lima) cc, yang masuk kedalam Suntikan terdapat 10 cc (sepuluh) untuk lebih jelasnya mengenai isi zat tersebut penyidik masih menunggu dari ahli balai Pom. dan akan kami sampaikan selanjutnya setelah adanya hasil pemeriksaan dari fakta penyidikan yang terbaru.


Wakapolresta serkot pun menambahkan kami temukan dalam Penyidikan hubungan antara istri tersangka dengan korban berlangsung kurang lebih sekitar 8 (delapan) bulan

dalam perjalanan kurun waktu 8 (delapan) bulan memang oleh tersangka pernah mengingatkan tentang hubungan Terlarang kepada istri korban, dan kepada istri tersangka namun atas permasalahan tersebut telah  diselesaikan secara musyawarah namun ternyata kejadian kedekatan istri Tersangka dengan Korban Masih berlanjut sampai kejadian Penyuntikan itu terjadi. Tutup Wakapolresta serkot.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top