Selasa, 21 Maret 2023

Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang Antisipasi Kriminalitas Dengan Patroli Dialogis KRYD


Serang // GebrakNasional.com - Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis KRYD yg (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) pada siang hari dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Petir terhadap daerah rawan kejahatan. Selasa (21/03/2023).


Kegiatan Patroli Dialogis KRYD dengan menggunakan mobil Patroli Samapta yang dilaksanakan oleh PS. Kanit Samapta Bripka Renol Efendi. SH dan Bripka Imam Budi. SH  Banit Samapta Polsek Petir dengan sasaran pangkalan ojek, Pasar Petir, perbankan, pertokoan, waralaba, objek vital dan daerah rawan kriminalitas di Darkum Polsek Petir.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum  Polsek Petir. 


Bripka Renol Efendi menjelasakan hasil yang ingin dicapai dalam Patroli Dialogis KRYD tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top