Kamis, 23 Maret 2023

Unit Binmas Polsek Petir Dampingi Biro SDM Polda dan Bag SDM Polres Serang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri


Serang // GebrakNasional.com - Dampingi Biro SDM Polda dan Bag SDM Polres Serang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Petir di SMAN 1 Petir. Selasa (21/03/2023).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir polres serang AKP Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa PS. Kanit Binmas Aipda Heri Susanto. SE dan Bhabinkamtibmas Desa Petir Briptu Ahmad Sali Rawana. SH Dampingi Biro SDM Polda dan Bag SDM Polres Serang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri di SMAN 1 Petir kepada siswa - siswi kelas 3 atau kelas 12 yang akan tamat tahun ini,Ungkapnya, Kamis (23/03).



Aipda Heri Susanto. SE menjelaskan dalam kunjungan dan silaturahmi ke SMAN 1 Petir dan membawa misi untuk siswa - siswi tersebut yang punya cita-cita untuk jadi anggota Polri, akan diadakan sosialisasi penerimaan anggota Polri untuk Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri dari Biro SDM Polda Banten dan Bag SDM Polres Serang yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Petir dengan peserta +- 250 orang dari kelas 3 atau kelas 12.


Kami tidak lupa menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas untuk para guru dan siswa - siswi SMA 1 Petir, untuk tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta untuk tidak percaya kepada berita - berita hoax yang ada dimedia sosial tanpa ngecek kebenaran berita itu, ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top