Kamis, 09 Maret 2023

Tingkatkan keimanan, Personil Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan Pengajian Rutin

 


Serang // GebrakNasional.com - Perkuat Keimanan dan ketakwaan  Personil Polsek Walantaka polresta serang kota Laksanakan Pengajian Rutin di Musholla Polsek Walantaka, Pada Kamis (09/03).


Giat Bimbingan Rohani dilanjut dengan acara Yasinan, pengajian Polsek Walantaka  melaksanakan giat bimbingan rohani, pengajian rutin mingguan  setiap hari Kamis di Mushola Polsek Walantaka Polresta serang kota bersama Pemateri dari Ustad Ade dari linkungan Bengkalok kelurahan Pasuluhan, mari kita tingkatkan keimanan kita dalam hal kehiduoan sehari hari dalam pelaksanaan tugas. 


Kegiatan ini merupakan upaya Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Polsek Walantaka agar terjalin Sinergitas terhadap  Alim Ulama setempat dengan hasil yang di capai berupa Personil Polsek mendapat Wawasan Keagamaan guna mengimplementasikan baik secara Kedinasan dan kehidupan sehari hari.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H  menjelaskan ini merupakan kegiatan untuk menambah ilmu  wawasan beragama terutama umat muslim dan memperelat silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah kecamatan Walantaka. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top