Jumat, 10 Maret 2023

Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Polsek Cikeusal Polres Serang Ajak Warga Curhat di Hari Jumat

 


Serang // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor Cikeusal polres serang mengajak warga Kp. Mongpok Desa Mongpok Kec.Cikeusal Kab.Serang untuk berpartisipasi dalam program 'Jumat Curhat' yang di gelar setiap hari jumat, program ini bertujuan untuk membuka jalur komunikasi antara warga dengan polisi untuk meningkatkan keamanan lingkungan, Jum'at (10/03/23) 


"Program Jumat Curhat ini di buat agar masyarakat dapat mengungkapkan keluh kesah atau masalah yang sedang di hadapi di lingkungan,kami juga akan memberi solusi dan saran untuk mengatasi masalah yang ada," ujar Kapolsek Cikeusal.


Polsek Cikeusal menghimbau warga untuk bersikap proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan,dengan cara memberi informasi jika mengetahui adanya aktifitas atau perilaku yang mencurigakan di lingkungan sekitar nya.


Menurut nya sebagian besar masyarakat mengeluhkan gangguan kamtibmas di malam hari, Banyak nya pencurian Kendaraan Bermotor, dan masyarakat resah dengan marak nya balapan liar yang di laksanakan oleh remaja.


"Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis di siang hari maupun di malam hari , dan juga kami akan terus melakukan Pencegahan dan Sosialisasi  kepada masyarakat agar tidak lalai serta menggiatkan kembali ronda malam oleh masyarakat sekitar," imbuh Kapolsek.


"Kami akan memperbanyak kegiatan seperti ini agar masyarakat merasa dekat dan nyaman dengan polisi. Dengan demikian, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar dapat terjaga dengan baik,"tambahnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top