Jumat, 10 Maret 2023

Sinergitas TNI - POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon dan Babinsa Datangi Kelurahan


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah Aman Bhabinkamtibmas dan Babinsa kel. Kebondalem Patroli ke Kelurahan Kebondalem kec. Purwakarta  kota  Cilegon, Jumat (10-03-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan Bhabinkamtibmas harus Menjaga situasi kamtibmas dengan mengandung pihak kelurahan dan warganya.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kebondalem Polres Cilegon Polsek Purwakarta Brigadir Yudi Margono melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Kebondalem dan ketemu langsung dengan staff dan Warga.


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Kelurahan polaman dengan pihak Polsek Purwakarta agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif pembangunan di Kelurahan dapat berjalan dengan ditempat terpisah mengataka “Koordinasi dengan kasie dan Perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Kelurahan binaan.


Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Kelurahan dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” ungkap Kapolsek Purwakarta.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top