Jumat, 17 Maret 2023

Sinergitas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dengan Unsur Terkait Monitoring Pasca Angin Kencang


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat,Lurah Pabean ibu Nurul Hadiyati Mendampingi Dinas Perkim Monitoring Pohon yang Rawan Patah/Tumbang di Link. Pecinan Kel.Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon.Kamis.(16-03-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Sinergitas antara Dinas Terkait sangat Penting Demi menghindari terjadinya Korban Jiwa akibat Pohon Tumbang di karnakan Memasuki Musim hujan yang Lebat dan angin yang kencang Menurut BMKG.


Dalam Pelaksanaan peninjauan Kelokasi Dinas Perkim akan menurunkan Team agar Memotong Pohon yang Sekiranya Rawan Tumbang dan Membahayakan Warga yang ada di sekitar Pohon serta Personil Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada warga agar warga yang mempunyai Pohon Dan Membahayakan di depan Rumah agar seger mungkin untuk di tebang demi kenyamanan lingkungan sekitar.serta melaksanakan *Program Quick Wins Presisi Kapori* Menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk Menciptakan situasi kondusif. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top