Senin, 27 Maret 2023

Sinergi Tiga Pilar, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kompak Patroli Dialogis


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Brigadir Yudi Margono bersama Unsur Tiga Pilar melaksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, senin (27/03/2023).


Tiga Pilar melaksanakan sambang dan patroli dialogis diwilayah binaan, sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjalin Silaturahmi, selalu bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dan selalu meningkatkan keamanan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan Bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Brigadir Yudi.M bersama Tiga Pilar dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada Warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat.


“Bhabin Juga mengajak apabila warga akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Call Centre Polsek Purwakarta, Bhabinkamtibmas yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan masing masing maupun Call Center 110 Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top