Minggu, 12 Maret 2023

Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Istifalan MDTA Al-Khairiyah


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas kel. Kebondalem Brigadir Yudi Margono Melaksanakan sambang dan silaturahmi  sekaligus Menghadiri Kegiatan Istifalan MDTA AL-Khairiyah kelurahan Kebondalem di Link. Sumampir Kel. Kebondalem Kec. Purwakarta kota Cilegon.sabtu.(12-03-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan kepada Personil Laksanakan Sambang dan jalin silaturahmi dengan Ulama umaroh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatan acara Istifalan MDTA Al-khariyah Personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada walimurid  agar selalu Memarkirkan kendaraannya  dengan rapih Pada saat ditemui dilokasi kegiataanya, Brigadir Yudi  mengatakan bahwa dukungan ulama sangat diperlukan, demi menjaga situasi tetap tenang dan kondusif utamanya di Tahun Politik.


Ulama adalah panutan umat, dukungan ulama sangat penting demi terwujudnya Situasi yang kondusif Khususnya diwilayah Purwakarta ”, ucapnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top